: Ayo, Gempur Malaysia!

Judul*:Ayo, Gempur Malaysia!
Isi*:Timnas Indonesia tidak punya cara lain kecuali keluar menyerang untuk memenangkan laga kedua final Piala AFF 2010 dengan skor 4-0. Andi Darussalam Tabussala, manajer timnas Indonesia, pun menyemangati Firman Utina dan kawan-kawan untuk menggempur Malaysia habis-habisan.

''Kami tahu bahwa kondisi kami tidak terlalu bagus karena kami ketinggalan tiga gol,'' kata Andi. ''Kami harus menggempur sejak menit pertama pada pertandingan nanti.''

Kekalahan 0-3 dari Malaysia di laga pertama memang memaksa Indonesia menang 4-0 di laga kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12) malam ini. Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, menyadari skuatnya hanya punya peluang sepuluh persen. Karena itu, pelatih asal Austria tersebut hanya berharap skuat Merah Putih 3-0 untuk memaksa Malaysia memainkan babak perpanjangan waktu.

Meski akan tampil menyerang habis-habisan, Andi mengingatkan pemain untuk tetap konsentrasi menjaga lini pertahanan. Karena, lanjutnya, lini belakang Indonesia sangat rapuh sehingga kebobolan tiga gol saat menghadapi Malaysia di laga pertama. Namun demikian, Riedl telah memperbaiki kesalahan lini belakangnya.
Pengirim*:agus
Url:http://REPUBLIKA.CO.ID
Upload File:*************************************************
Upload File:



Powered by EmailMeForm

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))