Feedback via the

Judul*:Foto dengan Patung Berkaos Asli Timnas
Isi*:Jakarta: Para pemain tim nasional Merah Putih menjadi idola baru rakyat Indonesia setelah bermain gemilang dalam Piala AFF 2010. Namun tidak semua orang beruntung dapat foto bersama dengan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Selain tak mungkin untuk melayani satu per satu, skuad Garuda juga sibuk berlatih menghadapi final leg kedua.

Mengobati kerinduan suporter akan idola mereka, patung anggota skuad Garuda dipajang di sekitar pintu masuk VIP Stadion Gelora Bung Karno lengkap dengan pakaian kaos asli timnas dan sepatu. Tak hanya anak-anak, orang dewasa juga ikut-ikutan foto bareng patung ini. Bahkan kaum hawa juga tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan patung.

Firman Utina dan kawan-kawan memang terus dielu-elukan para pecinta sepak bola Tanah Air dari anak-anak, orang tua, hingga kaum hawa. Ada yang sekadar meminta tanda tangan, namun yang paling banyak minta foto bersama. Tempat latihan anak-anak asuhan pelatih Alfred Riedl selalu penuh oleh warga yang menonton dan ingin memberikan semangat
Pengirim*:JUM
Url:http://Liputan6.com
Upload File:
Upload File:



Powered by EmailMeForm

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))